Wirawan Noviana

International Summit mempertemukan aku di dunia maia dengan sosok pria yang rajin, tekun, tegas (*lumayan galak) selama kurang lebih 2 bulan. Ketika buzz YM dan email aku kirim, sosok pria itu dengan seketika membalas dengan penuh semangat.”Progress, progress dan progress” itulah yang menjadikan aku dan panitia LO teknis lainnya menjadi terpacu untuk maju, dan terus maju. Sosok pria itu bernama Purba Purnama, meskipun di Korea dia sibuk dengan penelitiannya, dia tetap meluangkan waktu untuk aku dan teman-teman demi International Summit.

Di International Summit pula, aku dipertemukan secara langsung dengan mas Purba selama kurang lebih 4 hari. Perfectionist, Humoris, Gokil abis, Narsis, Prangas pringis, sampe pengin nangis, itulah yang aku rasakan bekerja dengan mas Purba. “Fun but Professional” itu yang aku temukan selama 4 hari bertemu langsung.

Kini dia telah kembali ke Korea, bersiap untuk mengharumkan nama Indonesia. Jayalah mas Purba di negeri orang, tapi janganlah lupa dengan kita di negeri Indonesia tercinta. “We hope can meet you again in another time, :)”

Wirawan Noviana, Univ Paramadina
January 23 at 1:34am
Sent via Facebook Mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *